buterfly

buterfly

Kamis, 06 Juni 2013

Kumpulan Puisi


Percaya
By :Karolina Br Sitepu
Kau lah bintang hidupmu
Percayalah pada diri mu
Kau bisa melalui  segala nya
Hari adalah milikmu
Jangan takut untuk melangkah maju
Tunjukkan pada dunia bahwa kau bisa…
Lupakan masalalu mu
Lanjutkanlah hari mu
Hadapilah semua rintangan
Jangan pernah ragu tuk maju
Gapailah angan mu..
Jadilah lebih kuat….

Cinta
By :Karolina Br Sitepu
Ketika cinta menghampiri
Saat hati mu sepi
Hati bertanya Tanya
Rasa yang ada pada hati
Seisi dunia tak kan mampu mergerti…
Karena cinta tak terbatas dunia
Selama masih ada mahluk
Tak  ada alasan untuk tidak bersama dalam hidup
Selama hati & rasa masih melekat  ditubuh …
Maka tak ada alasan
untuk tidak merasakan
Cinta


 Kesunyian ku
By :Karolina Br Sitepu
Hati kesepian bagaikan alunan melodi yang sunyi
Termenung ,Larut dalam fikiran yang diam
hati berhiaskan goresan-goresan hitam
waktu serasa terhenti,nafas tertahan di dada
mencari cari dalam kegelapan
namun yang dicari tak  pernah ada, bingung melanda hati dan fikiran
semua kosong….
   Dengar lah
By :Karolina Br Sitepu

Dengarkan jeritan memekakkan telinga…
Menyayat hati …
Bagaikan kilatan menyambar mata….
Kemudian….
Kaca menancap  jantung seketika….
Perih,kacau,namun cerita terus berjalan
Dengarkan … dengarkanlah …….
Kuingin kau mengerti keperihan ku…
      Melody
By :Karolina Br Sitepu
Hentakan melodi….
Teratur…..
Seiring…
Bagaikan kepakan sayap kupu-kupu…
Bagaikan tetesan embun berjatuhan dipagi hari
Bell gereja yang mengalun…
Hembusan angin
Semua menyatu menjadi satu
Melodi yang indah …
Semakin  cepat
Perih ku
By :Karolina Br Sitepu
Semakin lama semakin jauh
Semua terlihat berbeda
Namun selalu menyimpan harapan palsu dalam hati
Bagaikan menyipan jarum dalam hati
Yang disetiap gerakan ku
Menggores menjadi sepihan serpihan yang menyakitkan
Setiap inginku,semakin mengoyak  perih


       Lalui saja
By :Karolina Br Sitepu


Suara ketikan begitu cepat,,
Aku tak ingin menghapus
Karena itu berrarti aku telah membuat kesalahan   aku membiarkan kesalahan itu berlalu,aku ingin melihat hasil akhir,berapa banyak kesalahan yang telah ku perbuat.setelah itu aku menghapus semuanya
SETIAP WAKTU
By :Karolina Br Sitepu
Setiap waktu….
Kuingi kau selau bersamaku
Melindungiku
Karena aku sangat lemah dan rapuh
Aku belajar untuk menjelajah sendiri
Namun sayapku terlalu rapuh tanpa mu
Cahaya ku mulai redup,karena berbagai kesalahan ku
Aku takut jika kau pergi meninggalkan ku
Walaupun ku tau kau tak  pernah pergi…
Membuat Impian
By :Karolina Br Sitepu
aku ingin memasangkan bingkai yang indah dalam kehidupanku
memberikan warna yang cerah pada lukisan didalamnya
memberi aroma apel merah kesukaan ku
lalu akan ku pajang didalam hati ku….
Lebah didalam
By :Karolina Br Sitepu


Aku mendengar dengungan hati
Seperti  dengungan lebah…
Didalamnya terdapat lebah-lebah itu menyengat
Disaat lengah menjaga hati
sangat lemah dan rapuh


Hanya kau
By :Karolina Br Sitepu
Aku bukan siapa - siapa
tidak sempurna …
Bahkan sering mengecewakan mu
Namun percayalah
Aku hanya mencintaimu
Hanya kau dan aku
Tulus hatiku hanya untuk mu
Percayalah …..
Aku tak kan pernah meninggalkan mu
Karena…..
Aku hanya untuk mu

Sampai akhir
By :Karolina Br Sitepu
Sejuk embun subuh
membangunkan jiwaku
membawaku dari keterpurukan
melewati dua musim yang terus berganti
hingga sampai pada ujung pelangi
yang bersinar dengan warna-warni yg indah
    Lagu
By :Karolina Br Sitepu
menjadi gila …
hanya dengan sebuah lagu
ugkapan dengan sebuah lagu
menghidupkan yang mati dengan lagu
menggerakkan segalanya dengan lagu
menciptakan sesuatu dengan lagu
kegilaan itu…..
mampu menggetarkan dunia
Rezeki
By :Karolina Br Sitepu
keberuntungan selalu mengikutiku
ketika aku berlari bahkan , ketika aku bersmbunyi
aku mulai berkata “datanglah pada mereka”
ia menjawab “mereka telah memiliki bagian mereka”
aku berteriak “lalu mengapa mereka mengeluh kepadaku,bahwa aku yang telah mengambil mu darinya….!”
Ia menjawab”Itu karena mereka tidak pernah bersyukur atas apa yang mereka miliki..!” aku berkata”namun dari apa yang aku lihat semua yang aku miliki terlalu berlebih” ia kembali menjawab”itu karena kau mensyukuri dan menyadari yang telah di berikan kepadamu…. aku menangis, lalu ia berkata sesungguhnya yang engkau dapatkan adalah milik mu,dan yang mereka dapat adalah milik mereka… kemudian aku kembali menerimanya.
 
My friends
By :Karolina Br Sitepu
Berawal dari rasa sepi
Bosan….
Namun,ia datang dengan
canda tawa ….
Curhat dan cerita
Menghiasi hari ku
Beri semangat baru
Selau ingat aku
Suka duka kita lewati bersama
Kebersamaan kita tak pernah berakhir
Walau kau jauh…

Hidup
By :Karolina Br Sitepu
Semua yang kau lewati hanyalah sebuah permainan
Dimana kau berusaha untuk menyelesaikannya
Walau terkadang gagal,akan mencoba lagi
untuk mendapatkan level selanjutnya
hingga permainan selasai…

IBU
By :Karolina Br Sitepu

Ibu…..
Hati yang beku ini meleleh
Ketika mengingat bayang  mu
Ibu…..
Teringat aku akan masa kecil ku yang penuh kasih mu
Teringat akan perjuangan mu
Dalam menjaga dan menghidupiku
Ibu…..
Rasa ku ingin menjerit,mengungkapkan isi hatiku pada mu
Aku sayang pada mu…..
Ingin kubalas budi baik mu namun ku tak mampu
Ibu…..
Aku rindu pada mu
Aku ingin bersamamu bu…..
Aku ingin selalu berada didekat mu
Aku kesepian……

Kesedihan Ku
By :Karolina Br Sitepu
Aku Menangis
Tanpa Kata…..
Tanpa Air Mata…..
Dalam sunyi ku….
Aku Menangis Dalam Diam Ku
Di  Hati Yang Terdalam
Tak Ada Yang Tau
Tak Ada Yang Mengerti
Hanya Allah Yang Tau
Dan Melihat Kesedihanku
Karena Aku Hanya Memberi Tau Kepadanya
Semua Yang Kurasa
Semua Merasa Aku Tak Punya Beban Dan Masalah……
Namun Mereka Salah
Beban Ku Lebih Besar Dari Yang Mereka Fikir…….
Aku Bersedih Dalam Diam Ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar