buterfly

buterfly

Minggu, 03 Maret 2013

Cerbung

AKU BERBEDA

Pagi ini cerah,dan aku siap menghadapi hari ku,makan telat,telat masuk kelas,presentasi,ngumpul bareng temen,dan jadwal padat lain nya.baiklah… mari kita mulai dari makan telat…, “Ra jam berapa?”, Tanya ku sambil melihat kebawah tempat tidur dua tingkat kami.Rara berusaha membuka mata “jam setengah tujuh…”jawabnya dengan nada pelan.”huh… kesiangan lagi”,jam berapapun bagi kami adalah kesiangan karena kmi bergerak sangat lambat.
Rara yg masih berbaring “cepat mandi na….,nanti kta terlambat”.”ya..”jawab ku pelan sambil beranjak dari tempat tidur.kami selesai dari jam setengah delapan dan pergi mencari makan.entah mengapa mag kami cepat kumat,jam berapapun kmi makan adalah terlambat.kmii pergi ke kampus berjalan kaki. Karena aku berbeda fakultar dengan Rara akhirnya kami berpisah di jalan.kemudian masuk kefakultas,sebenarnya aku tidak pernah mengingat ruangan mana yg akan ku masuki.
Salah satu teman ku lewat kebetulan dia teman satu kelompok presentasi dengan ku,biasanya di lorong aku melihat roster dulu.”wi….!” aku memanggil dengan suara ragu.dia menoleh kebelakang.untungnya benar itu dia.terkadang aku juga kurang mengingat wajah-wajah mereka  kecuali teman dekat ku.kami sampai di depan kelas,sangat menyedih kan kami terlambat namun dosen masih memperbolehkan kami masuk.setelah memasuki matakuliah kedua aku mempersiapkan segala kebutuhan bahan.
Perkuliahan dimulai aku menjadi moderator,seneng sih tpi tpi aku akan kembali presentasi karena terjadi pengulangan pembagian kelompok.

BERSAMBUNG….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar