buterfly

buterfly

Minggu, 03 Maret 2013

Story

17 February 2013

“TERSESAT”

       Minggu ini aku melihat pemberitahuan di fb ternyata kami disuruh berkumpul di suatu tempat seminar.sebelum itu kmi disuruh berkumpul terlebih dahulu di taman budaya.namun ternyata yang hadir hanya tiga orang dikelasku .aku,temanku fitri dan komting kami.ternyata asat menuju ke taman budaya pun komting tersesat.huh… dasar….!!!
       Kemudian kmi tidak tau arah  ke tempat seminar.duh… duh….,malah komtingnya juga tak tau,akhirnya kami nenelfon dosen yang mengundang kami dan dosen tersebut meminta kami menghubungi abang sambuk.kmi pun disuruh pergi ke simpang limun sebenar’a temanku fitri sudah tak ingin pergi lagi dan melarang ku untuk ikut pergi, namun karena iba terhadap komting aku pun mengngurungkan niat’a.
       Akhir’a komting menemukan angkutan umum untuk pergi ke simpang limun.sesampai’a di simpang limun kamipaun menunggu kembali si kakak sambuk,aku hampir habis kesabaran karena seperti orang tersesat dan terlantar,”amin kita sudah seperti orang gila” teriakku pada komting.
Komting menjawab dengan santai’a “ga apa-apa aku sudah biasa”,aku kembali menanggapi “kau sudah sering jadi orang gila tpi kami ga…!!” lalu temanku fitri pun tertawa mendengar pernyataan ku,aku pun ikut tertawa karena’a. komting kembali bicara “bukan itu maksudku,maksudku adalah aku sudah biasa tersesat”.kami pun kembali tertawa heeboh….
Akhirnya kakak sambuk mengabari kalau dia sudah sampai simpang limun.lalu komting berlari kesana-kemari untuk mencarinya.fitri bertanya “emang’a siapa kakak sambuk’a ?”.komting menjawab sambil terus berlari,”ga tau, belum kenal saya”.lalu aku terdiam,kemudian berkata”klw kau blm kenal gimana nyarinya….!!!”.komting menjawab”ia… tpi dia kenal denganku”.
Akhir’a kakak sambukpun di temukan,dan kami disuruh untuk mengikuti’a menaiki becak.akhir’a kami sampai di tempat seminar.kemudian kamipun mengikuti seminar.ternyata dosen kami adalah narasumber’a.disana berkumpul para dosen dan para guru, lumayan menyenangkan sich.
Setelah acara usai kamipun pamit pulang dengan dosen kami. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar